Laman

Minggu, 30 Januari 2011

Takdir

Punya cara sendiri untuk membuatku tersenyum ..
Setiap mengingat dulu…atau saat dulu aku menjalani takdirku
Rasanya protes muluuuu…

Tentang dia..
Bolehkah aku mengatakan kalo takdir senang sekali bermain2 dengan hatiku ?
Hanya sedikit kesalahan timing, merubah segalanya
Aku dan dia hanya berbeda selangkah ..
Hanya berselisih jalan
Berbeda 1 jam
Itu saja
Bahkan tak ada kompensasi khusus untukku

Kami terpisah atau terjegal takdir yea ??
Baiklah aku akan mengatakan terjegal takdir
Hanya bisa sebatas teman biasa…tapi dekat lebih dari teman
Statusnya aja yg teman…
Hubungan yang rumit dan sulit dijelaskan
Melibatkan 3 orang, aku, Dia, dan Dirinya
Cinta segitiga?? Yupp..

Hingga pada akhirnya

Takdir berkata : “aku yang harus pergi”
Hancur dan terus menerus berusaha menyangkal
Berusaha bertahan tanpanya
Dan terus bertanya, kenapa aku??
Berusaha menjadi self motivated girl
Disaat paling berat dalam hidupku berkutat dengan kuliah dan kuliah

Setahun kemudian
Bahkan aku tidak datang di hari bahagianya
Karena aku terlalu paranoid, takut dengan bayangan masa lalu

Karena takdir memiliki rahasia

Dan berhasil membuatku tersenyum

Sekarang disaat kami bertemu lagi
Dengan status masing-masing
Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Akan menjadi kenangan yang begitu manis
Walaupun tidak berakhir manis untuk kami berdua
Tapi berakhir manis untuknya dan dia

Jalan yang berliku untuk bisa sampai ke titik ini
Semua rasa yang kurasakan begitu berat
Tidak sebanding dengan hari ini

Takdir
Aku tahu kali inipun Kau sedang bermain-main dengan hatiku
Tapi
Bolehkah aku pinta satu hal ?
Untuk kali ini saja
Berikan kompensasi sedikit saja

Sudah letih rasanya hatiku
Kali ini saja
biarkan keberuntungan dan waktu berpihak padaku
ya?
Aku tak akan lagi protes

“Solomon”

3 komentar:

dyah mengatakan...

nice

tifaLH mengatakan...

bagus loh..
Sama kaya cerita cintaku *curhat*
cuma akhirnya, aku gak jadi ama dua-duanya
hiks..

Dee mengatakan...

hehehe..thank co muts.. kayaknya banyak cerita cinta "tragis" didunia ini.. yg pasti semua orang pasti pernah mengalaminya.. hehehe. syukurlah telah berlalu..

Seperti menghabiskan satu gelas jamu pahitttt dari bergelas2 jamu yg harus kita minum dalam hidup ini (oppssss sorry,,gak nemu istilah yg passs..kkkk)