Laman

Selasa, 01 Februari 2011

Kangennya aku dengan ..


Kangen..suasana kampus dan semua rutinitasnya. hehehe...
“Mbak, dah ngerjain tugas belum ??”
“makalah kelompok sapa yg bikin??? Power point??? Yg presentasi sapa???”
“wooeee… titip fotokopiiii tugas dung”
“Woeeee… sapa yang mo nitip fotokopi catetan ??”
“Tugase dikumpul kapan???”
“Udah ngumpulin tugas ??”
“Pinjem Laporan praktikum dung”
“Hari ini jadi Quiz ?? ”
Hahahaha… Tugas individu, Tugas kelompok, Praktikum, Laporan praktikum. Betapa menguras pikiran and waktu. Semua gak terasa and terlewati begitu saja. Unbelievable. Sekarang adek2ku sedang menjalani semua itu. Berat tapi ngangenin. Berkejar-kejaran dengan dateline tugas, laporan, dan Dosen. Rasanya sudah lama sekali semua itu terlewat. Ternyata tanpa pressure, hidup jadi hambar. Karena gak ada yang mengejar2, malah membuat hidup terlalu santai dan membosankan. Huuuhhh… kenapa dulu gak menikmatinya ?? (hallooooww, gemana mu menikmati, mu makan aja gak bisa demi ngejar dateline setumpuk tugas!!!). Tugas, Laporan, dan Quis2..belum apa2 jika belum merasakan apa yang kami sebut “SENI-NYA ORANG KULIAH” yang sebenarnya.
Yeappp Skripsi ato Final project.
Kalo tugas, laporan, Quiz, kita masih bisa bergotong-royong, laen critanya kalo udah masuk ke tahap akhir yang satu ini. Karena yang satu ini benar2 menguji mental, persahabatan, dan otak. Gimana enggak saat skripsi kita bener2 bekerja sendiri, apalagi lo sohib kita juga sedang final project. Masing-masing pasti punya problem sendiri2 kalo sudah menyangkut skripsi. Persahabatn benar2 teruji lo gals… akan terlihat sapa2 dari sohibmu yang gak individualis, egois, dan matrek. Satu kuncinya, mereka juga mengalami apa yang sedang kamu alami. Saat kamu stress, mereka juga pasti sedang stress. Simpati dan empati satu sama lain. Saat temenmu gak bisa bantu kamu, bukannya mereka gak mau bantu, tapi karena ada satu n lain hal, mereka gak bisa bantu. Inilah SENI-NYA. Kamu dituntut untuk mencari jawaban sendiri, mandiri, dan berani. Bukan menakut-nakuti loo… sekedar berbagi ajah..eneh. banyak berdoa. Kamu akan bener2 butuh semua itu.
Semua rasa itu…
Bersyukur aku dikelilingi temen2 yang luar biasa (Horas)
Mara yang walopun ra teges tapi setia nemenin di laboratorium (hehehe). Kebetulan diantara temen2 se geng (catat!!!! GENG gak bisa NAEK MOTOR) Cuma ne anak yg penelitian skripsi na masih setipe ma aku. Status sekarang : Pekerja serabutan tapi gaji na lumayan.
Hahaha.
Jadi, kangen ngelab ...jas lab putih ...bau bahan2 kimia ...
Kangen ngrumpi bareng geng kelinci di bawah angsana.

Tidak ada komentar: